Cara Download Youtube Go Apk Yang Sudah Tidak Ada Di Playstore

Cara Download Youtube Go Apk Yang Sudah Tidak Ada Di Playstore – Sekarang pada tahun 2022 ini Aplikasi Youtube Go ini sudah tidak mucul atau tidak ada lagi di playstore untuk user android maupun appstore.

Mengapa Aplikasi Youtube Go sudah tidak ada lagi di Playstore maupun Appstore? Di lansir dari Google karena aplikasi Youtube Go ini sudah tidak relevan untuk di gunakan pada tahun 2022 ini.

Tidak relevannya karena apa? sebagian orang banyak yang di bilang aplikasi Youtube Go ini sudah tidak relevan karena tidak mencakup user untuk memberi komentar pada isi konten video, tidak bisa memposting atau upload konten.

Namun banyak juga orang yang tidak setuju dengan penghapusan Aplikasi Youtube Go ini dimana aplikasi ini sangat memberikan banyak sekali manfaat dalam kehidupan kita sehari – hari.

Jika dibandingkan Aplikasi Youtube Go dengan Youtube biasa ini banyak sekali perbedaan – perbedaan yang tentu saja memberikan manfaat kepada kalian semua jika menggunakan Aplikasi Youtube Go ini.

Pada ulasan kali ini saya ingin memberi informasi dan memberi tahu kalian kelebihan, manfaat dan perbandingan antara Aplikasi Youtube biasa dengan Aplikasi Youtube Go.

Akan saya jelaskan di bawah ini yaa, makanya simak ulasan yang saya buat agar kalian tahu apa saja kelebihan dari aplikasi Youtube GO di bandingkan dengan Aplikasi Youtube biasa.

Baca Juga : Inshot Pro Mod Apk Versi Terkini All Version 2022

Aplikasi Youtube Go Apk

Beberapa Kelebihan dan Manfaat Dari Aplikasi Youtube Go Apk di bandingkan Youtube biasa

Lebih Menghemat Kuota

Youtube Go merupakan aplikasi yang berada di bawah naungan dari Google. Pada Fitur dan kelebihan dari Aplikasi Youtube Go ini adalah Pengguna dapat menghemat kuota. Jika pada aplikasi youtube biasa penggunaan kuota akan terasa.

Dapat Melakukan Pratinjau atau Preview Video

Pada fitur ini kalian bisa melihat dan menyaksikan isi konten video secara sekilas yang hendak kalian simpan dan download konten videonya. Jika kalian semua sudah menonton previewnya kalian tinggal langsung mendownloadnya.

Adanya fitur Pratinjau atau Preview Video sangat di sukai para pengguna Aplikasi Youtube Go ini karena dapat menimalisir ketika ada video konten yang tidak kalian sukai. dan juga kalian dapat menghemat kuota internet pula.

Bisa Menyimpan dan Memindahkan Video

Kalian tidak perlu untuk khawatir jika memori eksternal kalian sudah hampir penuh. Di aplikasi Youtube Go kalian semua bisa memindahkan ke perangkat lainnya jika file video tersebut terlalu besar serta menyita banyak ruang penyimpanan.

Ukuran Aplikasinya Di Nilai Cukup Ringan

Size atau ukuran pada aplikasi Youtube Go ini di nilai cukup ringan daripada Youtube versi biasa. Ukuran pada Aplikasi Youtube Go Apk ini hanya 13.9 MB. Jika Aplikasi Youtube versi biasa ukurannya sekitar 66 MB.

Mendukung Di Semua Perangkat

Fitur fitur youtube go apk

Pada aplikasi Youtube Go ini kalian tidak usah repot – repot memiliki handphone atau gadget kalian yang berspesifikasi tinggi, Jika pun kalian hp atau gadget hanya berspesifikasi rendah, kalian semua tetap bisa untuk menjalankan aplikasi Youtube Go ini.

Dapat Mengatur Kuota Nonton Video

Fitur selanjutnya dari Aplikasi Youtube Go ini kalian semua dapat mengatur ukuran kuota nonton video yang sebelum kita tonton. Kehadiran dari fitur ini memberikan manfaat kepada kalian pengguna Aplikasi Youtube Go ini.

Manfaat yang diberikan oleh Fitur ini adalah kalian semua dapat menghemat kuota internet kalian. Jika di bandingkan dengan aplikasi Youtube biasa kualitas video akan di tentukan dengan jaringan internet kita.

Di atas merupakan memberitahuan dan mejelasan kepada kalian mengenai kelebihan dari fitur – fitur aplikasi Youtube Go ini.

Namun ada juga beberapa kekurangan dari aplikasi Youtube Go ini. Pasti kalian belum tau apa saja kekurangan dari aplikasi Youtube Go ini, akan saya beri tahu kepada kalian. Simak informasi di bawah ini yaa teman – teman.

Beberapa Kekurangan Pada Aplikasi Youtube Go

Kualitas Grafik Video Tidak Terlalu Tinggi

Jelas, kualitas video yang di hasilkan oleh Aplikasi Youtube Go Apk ini tidak terlalu tinggi. Karena kan kalian menggunakan aplikasi youtube go apk ini salah satu tujuannya untuk menghemat kuota internet kalian.

Tidak Disediakannya Fitur Untuk Berkomentar

Kekurangan dari Aplikasi Youtube Go Apk ini, kalian tidak bisa memberikan komentar kepada konten video yang kalian tonton tersebut.

Tidak Bisa Mengunjungi Channel Orang lain

Pada kelemahan atau kekurangan selanjutnya kalian sangat di sayangkan tidak bisa mengunjungi atau melihat Channel dari orang lain.

Terkadang Aplikasi Berjalan Lag

Kekurangan ini yang sangat di benci oleh pengguna aplikasi youtube go ini. mengapa? karena aplikasi dari youtube go apk ini terkadang berjalan secara lag, sehingga banyak sekali yang di sesali oleh orang – orang pengguna aplikasi youtube go apk ini.

Ulasan di atas adalah beberapa kekurangan dan kelemahan dari aplikasi youtube go apk ini. Yaa ada banyak kekurangan yang ada pada aplikasi youtube go apk ini karena mengingat kembali aplikasi youtube go ini adalah aplikasi mod atau tangan ketiga.

Baca Juga : Situs Penyedia Template PPT Gratis

Bagaimana Cara Mendownload Youtube Go Apk Ini

apk youtube go

Lalu bagaimana cara menginstall dan mendownload aplikasi youtube go ini mengingat aplikasi youtube go ini sudah tidak ada di playstore maupun appstore.

Pada ulasan berikut ini saya ingin memberi tahu kalian semua caranya untuk mendapatkan dan menjalankan aplikasi youtube go apk tersebut, yaitu kalian dengan mendownload link yang akan saya berikan kepada kalian semua.

Link Download Youtube Go Apk Tahun 2022 (https://youtube-go.id.uptodown.com/android) . Di samping merupakan link yang saya berikan untuk kalian install dan download aplikasi youtube go apk ini.

Jika kalian ingin memiliki dan menjalankan aplikasi Youtube go apk ini kalian harus mendownload dan menginstallnya secara manual. Tetapi installasi aplikasi youtube go apk ini tidak terlalu sulit kok, kalian cukup buka link yang saya berikan di atas.

Atau jika kalian pengguna baru dan tidak tahu bagaimana cara mendownload dan menginstall aplikasi youtube go apk ini, pada ulasan kali ini akan saya beri tahu kepada kalian langkah – langkah mendownload dan installasi aplikasi youtube go apk.

Baca Juga : Download Aplikasi Pintar Penukaran Uang, Rusak, 75 Ribu

Langkah – Langkah Mendownload dan Menginstall Aplikasi Youtube Go Apk

  • Kalian Download Link yang saya berikan
    Yang pertama download file yang saya berikan melalui link yang saya kasih ke kalian semua (Link ada di atas).
  • Buka Opsi “Download”
    Jika kalian sudah mendownload file tersebut, lalu kalian buka opsi “download” di setting.
  • Buka File yang tadi didownload
    Jika kalian sudah membuka opsi download dan sudah menemukan file yang sudah kalian download. Selanjutnya kalian buka file tersebut.
  • Install file tersebut
    Selanjutnya File Manager akan otomatis terbuka dan silahkan kalian untuk menginstall file yang kalian download tadi.
  • Tunggu hingga installasi selesai
    Jika kalian sudah klik installasi file tersebut. Selanjutnya kalian menunggu hingga installasi berjalan dengan lancar.
  • Selesai
    Jika installasi sudah 100% sekarang kalian sudah bisa menggunakan dan menjalankan aplikasi youtube go apk ini.

Jadi itulah kira kira Cara Download Youtube Go Apk Yang Sudah Tidak Ada Di Playstore. Terima kasih sudah melihat ulasan ini, sampai bertemu di ulasan selanjutnya yaa teman – teman.