Daftar dan Panduan Menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Halo… semua salam sejahtera bagi kita semua, pada saat ini saya akan menjelaskan kepada kalian semua tentang Aplikasi Penghasil Saldo Dana.

Oke… tau gak sih kalian apa itu Dana.Okee Dana itu adalah E-wallet atau dalam bahasa indonesianya Dompet elektronik.

Pada zaman sekarang penggunaan uang elektronik sekarang sudah naik dengan pesat dan drastis dikarenakan ada sebuah Aplikasi Penghasil Saldo Dana.

Sekarang juga masyarakat atau khalayak ramai di daerah daerah perkotaan pusat sudah perlahan meninggalkan uang cash atau tunai.

Namun masyarakat sekarang terbagi menjadi dua bagian,yaitu masyarakat yang membawa uang cash atau tunai dan juga masyarakat yang sudah mempunyai Aplikasi Penghasil Saldo Dana tersebut.

Kelebihan Menggunakan Dana

  • Tidak usah repot-repot mengeluarkan uang cash atau tunai.Di era sekarang sudah canggih tidak seperti zaman dulu,di era sekarang kita bisa membeli barang dengan menggunakan aplikasi Dana atau E-wallet
  • Sangat mudah dan sangat praktis.Mengapa sangat mudah dan praktis dikarenakan zaman sekarang atau di era sekarang zaman sudah serba digital ,contohnya kita ingin membeli sebuah barang di toko tersebut maka kita tak perlu repot repot,susah susah keluar rumah ke toko tersebut,kita bisa membeli barang tersebut secara online menggunakan aplikasi online shop kemudian membayarnya menggunakan Dana.
  • Banyak Promo-promo menarik perhatian. Di Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini banyak sekali promo promo yang membuat mata melek dan hati merasa senang.
  • Dapat memberi uang dengan jarak jauh.Di aplikasi Dana ini jika kalian yang anak rantau kalian bisa diberi uang saku atau uang jajan dengan cara dikirim menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana tersebut.

Namun Aplikasi Dana ini mempunyai Kekurangan atau kelemahan yaitu :

Baca Juga : Panduan Lengkap Dapet Untung Dari Tdomino Boxiangyx

Kelemahan atau kekurangan Aplikasi Dana:

  • Pembayaran menggunakan Dana hanya untuk pengguna Dana saja ,belum bisa ke aplikasi e-wallet lain,namun hal ini adalah hal yang sepele dimana aplikasi pasti akan mengadakan dengan aplikasi e-wallet lain.
  • Banyak yang belum tau apa itu Dana.Oke… didaerah perkotaan atau pusat masyarakat atau khalayak ramai sudah mengerti apa itu Dana dan juga mereka sudah memakainya,sedangkan didaerah desa,pedalaman,penduduk dekat pantai.Mereka tidak tahu apa itu Dana atau E-wallet dikarenakan sebagian besar penduduk sana belum mempunyai gadget atau handphone.

Bagaimana sih cara buat akun Dana

DANA

Oke…. bagi kalian yang ingin mempunyai e-wallet atau dompet elektronik terutama aplikasi Dana,Kalian harus melakukan langkah-langkah berikut;

  • Mengunduh atau menginstal aplikasi Dana ; Untuk membuat akun Dana yang pertama kalian harus mendownload di gadget dan handphone kalian. Aplikasi Dana sudah tersebar di Playstore maupun Appstore.
  • Mengaktifkan akun dengan nomor telepon ; Jika kalian sudah Mendownload aplikasi Dana tersebut kalian selanjutnya membuat akun Dana yaitu dengan mengaktifkan nomor dan email kalian.
  • Masukkan OTP ; Jika kalian sudah mengaktifkan nomor dan email kalian ,tunggu sebentar nanti ada OTP yang masuk dalam SMS di handphone atau Gadget kalian,Kemudian kalian diminta memasukkan OTP ini.Dan perlu di garis bawahi OTP ini jangan kalian kasih kepada orang lain atau orang tidak dikenal. Setelah itu kalian diminta untuk membuat 6 digit dan diingatkan kembali untuk tidak memberi tahu siapa siapa.
  • Masuk ke Akun Kalian ; Jika kalian sudah membuat akunnya kalian sudah bisa memasukkan atau log in akun Dana pada Gadget atau Handphone kalian dengan cara klik Masuk pada halaman awal dari Aplikasi Dana.
  • Akun sudah Terdaftar dan Terbuat ; Selesai. pembuatan akun di Aplikasi Dana sudah kalian lselesaikan,sekarang kalian punya akun Dana.

Cara Menghasilkan Saldo Dana :

Jika saldo di akun Dana kalian tidak ada,tenang kalian bisa melukannya dengan cara yang akan saya kasih kepada kalian semua tanpa Top Up,dikarenakan tidak semua orang bisa Top up Dana terutama anak anak sekolah atau pelajar.

Oke Aplikasi ini bisa membuat Saldo Dana kalian bertambah tanpa undangan teman. Berikut adalah Aplikasi Penghasil Saldo Dana anda bertambah tanpa Top Up :

Snack Video

Apa sih Aplikasi snack video, Snack Video adalah sebuah platform video pendek atau short video yang menarik,unik dan lucu.

Aplikasi snack video ini dapat menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin Snack video.Terus bagaimana sih cara mendapatlan koin snack video tersebut :

  • Daily log in ; yaitu melakukan log in pada aplikasi Snack Video setiap hari.
  • Watch the video atau Menonton video ; cara selanjutnya kamu harus menonton video konten video si aplikasi Snack video.Kamu harus menonton konten video tersebut minimal 15 menit per harinya,semakin lama kamu menonton semakin banyak kalian dapat koin snack video itu.

Jika kalian sudah mendapatkan koin Snack Video tersebut kalian bisa menukarnya menjadi uang dengan menggunakan aplikasi Dana.

Bagaimana caranya ? kalian hanya perlu menghubungkan aplikasi Snack video ke akun Dana kalian.

Cara Menarik Koin Snack Video Menjadi Uang ke Aplikasi Dana

  • Pastikan aplikasi snack video kamu tersambung atau terhubung ke akun dana kalian , jika belum terhubung kalian dapat menghubungkannya dengan klik pengaturan di aplikasi snack video tersebut.
  • Jika sudah membuka aplikasi Snack video klik tombol koin
  • Kemudian kalian diminta untuk nominal penarikan yang akan kalian tarik.
  • Kemudian kalian pilih metode pembayaran melalui Dana
  • Klik Confirm atau konfirmasi. Kalian diminta untuk memasuki nomor handphone yang terhubung dengan aplikasi Dana kalian.
  • Lalu selanjutnya klik kirimkan
  • Sudah selesai , koin di aplikasi Snack video kamu sudah terpotong dan sudah tergantikan dengan saldo atau uang di Aplikasi Dana kamu.

Tik Tok

Aplikasi kedua adalah Tik tok.Apa sih tik tok itu aplikasi atau platform digital yang kontennya berisikan video video pendek yang unik,lucu dan lain lain.Pada era sekarang semua orang di dunia sudah mengenal tik tok.

Aplikasi ini sudah menududuki chart pertama sebagai aplikasi media sosial atau platform digital nomor satu mengalahkan instagram.Di aplikasi ini juga kalian dapat menghasilkan uang dengan cara :

  • Daily check in ,yaitu kalian harus setiap hari log in pada aplikasi ini sama seperti halnya dengan snack video tadi kalian akan mendapatkan koin dari tik tok.
  • Tonton video konten tik tok tersebut selama minimal 30 menit,jika kalian menontonnya lebih lama dari pada 30 menit maka kalian akan mendapatkan lebih banyak koin yang dihasilkan pada saat menonton video konten tik tok jika lebih dari 30 menit waktu normal.

jika kalian sudah mendapatkan koin koin di aplikasi itu,kalian sudah bisa menukar koin tersebut berubah menjadi saldo atau uang.Berikut cara nya adalah ;

Baca Juga : Download Aplikasi Pintar Penukaran Uang, Rusak, 75 Ribu

Cara Menarik Koin Tik Tok Menjadi Sebuah Uang atau Saldo ke DANA

  • Buka Aplikasi Tik Tok kalian Pastikan kalian sudah memiliki akun dan mempunyai koin tik tok yang cukup.
  • Kemudian pada tampilan awal klik atau pencet koin yang berada di kiri atas
  • Setelah itu kalian pencet atau klik menu Penarikan di pengaturan tersebut.
  • Kemudian masukkan saldo yang ingin kalian tarik.Aplikasi Tik tok sudah bekerja sama dengan Dana,maka penarikan otomatis akan di tarik penggunakan aplikasi DANA.Pastikan juga akun TikTok kalian sudah terhubung dengan akun DANA kalian.
  • Setelah sudah ditarik koin tersebut menjadi sebuah saldo atau uang di DAna.Maka berhasilah kalian mendapatkan uang dalam aplikasi TikTok,dan koin di tik tok otomatis berkurang menjadi sebuah Saldo atau Uang.Kalian bisa mengeceknya di akun DANA kalian.

Oke… seperti itu cara era zaman sekarang menghasilkan uang dengan sangat mudah.

Di era yang canggih ini semua khalayak ramai atau masyarakat sudah lebih modern dikarenakan perkembangan teknologi yang pesat. Kesimpulan yang dapat kita ambil ada hidup sudah modern jadilah manusia modern.