MusicallyDown Com Download Gratis Video Tiktok No Watermark

Semua orang pasti mengenal TikTok, sebuah aplikasi dengan pengguna yang didominasi oleh generasi Z dan kaum millennial. Sebelumnya, TikTok hanya bisa digunakan untuk menonton video. Ternyata, saat ini para pengguna bisa mengunduh musik dan videonya melalui Musicallydown secara mudah.

Dengan adanya Musicallydown, pengguna TikTok dapat menyimpan video maupun musik di dalam handphonenya sehingga bisa disetel ulang kapan pun tanpa menggunakan koneksi internet. Bahkan, musik TikTok yang berhasil diunduh juga bisa dijadikan nada dering.

Video dan musik TikTok dapat kamu unduh dengan format MP3 di website tersebut. Proses pengunduhannya juga mudah.

Kamu hanya perlu mengaksesnya melalui perangkat PC atau smartphone. Jika ini pertama kalinya kamu mendengar Musicallydown, langsung simak informasi dari sainsindonesia.co.id berikut!

Apa Itu MusicallyDown?

Apa Itu MusicallyDown

Musicallydown adalah sebuah situs web yang dikembangkan oleh TikTok Pte. Ltd untuk mempermudah para penggunanya dalam mengunduh dan menyimpan konten musik atau video secara mudah, tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Aplikasi TikTok sendiri memiliki popularitas yang tinggi, dimana telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Musicallydown juga ternyata tak kalah populernya. Situs ini menduduki posisi paling atas dengan begitu banyak jumlah pengguna dari seluruh dunia.

Layaknya sahabat yang saling mendukung, Musicallydown TikTok hadir untuk melengkapi kekurangan yang terdapat di TikTok yaitu ketidaktersediaan fitur untuk mengunduh dan menyimpan konten berupa video atau musik. Oleh karenanya, Musicallydown menjadi solusi dari keluh kesah pengguna TikTok.

Keunggulan Fitur di Musicallydown Com

Kamu pasti banyak bertanya-tanya keunggulan apa saja yang dihadirkan oleh situs Musicallydown com sehingga memiliki banyak pengguna. Apakah situs garapan TikTok Pte. Ltd ini memiliki fitur-fitur menarik mengalahkan situs pengunduh lainnya? Temukan jawabannya di poin-poin berikut ini:

  1. Download Tanpa Watermark/Tanda Air
Download Tanpa Watermark Tanda Air

Salah satu fitur unggulan yang menarik dari Musicallydown adalah kamu bisa mengunduh konten TikTok tanpa watermark/tanda air. Dengan adanya fitur ini, konten unduhan kamu terlihat natural dan clean sehingga tidak mengganggu tampilan visual videonya.

Video yang berhasil diunduh tanpa watermark bisa kamu gunakan untuk kebutuhan konten lainnya, seperti untuk diunggah ke Youtube, Instagram, dan sebagainya. Kamu tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari cara menghilangkan watermark karena di situs ini watermark secara otomatis terhapus.

  1. Proses Download yang Mudah dan Cepat

Keunggulan lain dari fitur Musicallydown yaitu kamu bisa mengunduh konten dengan cepat, bahkan hanya dalam hitungan menit. Jika dibandingkan dengan situs pengunduh lain, kamu pasti sering menjumpai koneksi yang lambat sehingga seringkali membuat jengkel.

  1. Akses Gratis Tanpa Biaya

Pada umumnya, untuk menikmati layanan premium mengunduh konten tanpa tanda air/watermark, kamu harus berlangganan terlebih dahulu atau membayarkan charge tertentu. Berbeda dengan Musicallydown, kamu bisa menikmati akses di situs ini dengan cuma-cuma.

Dengan fitur akses gratis ini, kamu tidak perlu lagi menghambur-hamburkan uang setiap bulannya dan bisa menyimpan uangmu untuk hal lain yang lebih penting dan urgent.

  1. Bisa Download Video dan Audio

Selain untuk Tiktok, banyak juga yang mencari situs ini untuk YouTube. Musicallydown YouTube juga dilengkapi dengan fitur menarik yang memberikan akses pengguna untuk mengunduh video atau musik. 

Situs ini dibekali fitur untuk convert video ke audio. Semua konten TikTok yang diunduh di website ini akan dikonversi ke dalam format MP3.

  1. Memiliki Kualitas Unduhan Full HD

Jika kamu pernah mencoba download melalui situs lain, kebanyakan gambar hasil unduhan pecah dan tidak jernih. Melalui situs ini, kamu tidak perlu khawatir lagi karena hasil unduhan videonya memiliki kualitas jernih full HD. Dengan fitur ini, kualitas video unduhan akan sebaik kualitas video aslinya.

  1. Memiliki Tampilan Antarmuka Sederhana

Saat pertama kali kamu mengakses situs Musicallydown, kamu akan menyadari betapa situs ini user-friendly. Tampilan antar mukanya dirancang sederhana sehingga pengguna tidak banyak memerlukan klik. Tentunya, hal ini membuat pengguna lebih nyaman dalam mengakses Musicallydown.

Cara Download Video dan Audio TikTok di Musicallydown

MusicallyDown Download Gratis Video TikTok Tanpa Watermark

Mungkin banyak dari kalian yang menjadi pengguna TikTok dan sudah pernah menggunakan situs Musicallydown. Namun, jika kamu belum pernah mencobanya sama sekali, berikut diberikan langkah-langkah mudah yang dapat kamu ikuti:

  1. Melalui Perangkat PC

Musically Down TikTok dapat diakses melalui PC maupun smartphone. Apabila kamu ingin mengaksesnya melalui browser di PC, caranya sangat mudah yaitu:

  • Pertama, buka halaman browser yang sering kamu pakai pada perangkat PC
  • Jika sudah berhasil, silakan lanjut untuk mengunjungi website TikTok.
  • Pilih konten berupa musik atau audio menarik yang ingin kamu unduh.
  • Apabila sudah kamu dapatkan, pilih tombol Share lalu klik Copy Link.
  • Selanjutnya, kamu pindah ke situs Musicallydown pada link berikut https://musicaldown.com/id.
  • Setelah itu, paste link yang sudah kamu copy ke kolom URL yang tersedia pada halaman awal situs.
  • Kemudian klik Unduh.
  • Jika konten telah berhasil diunduh, nantinya akan muncul link download yang memberikan opsi format hasil unduhan yaitu MP3 atau MP4.
  • Tentukan format mana yang ingin kamu unduh.
  • Setelah itu, tunggu sebentar dan pastikan proses pengunduhan telah benar-benar selesai.
  • Jika sudah berhasil, hasil unduhan akan secara otomatis tersimpan ke folder download atau folder penyimpan di PC, Kamu bisa menikmati hasil unduhan tanpa koneksi internet lagi.
  1. Melalui Perangkat Ponsel Pintar

Kalau kamu malas untuk membuka PC, Musicallydown.com MP3 juga dapat diakses dengan praktis melalui perangkat smartphone. Proses pengunduhannya juga hampir sama dengan langkah diatas. Satu hal yang harus dipastikan adalah kamu perlu menyalin link TikToknya terlebih dahulu, berikut caranya:

  • Pertama, kunjungi aplikasi TikTok pada handphone masing-masing. Lalu, cari dan pilih video atau audio yang ingin kamu unduh.
  • Jika kamu sudah berhasil menemukannya, pilih tombol Share lalu klik Copy Link.
  • Setelah kamu berhasil menyalin link, buka browser di handphone milikmu dan kunjungi link diatas
  • Apabila sudah masuk ke halaman web, langsung saja Paste link yang sebelumnya telah disalin pada kolom URL yang tersedia.
  • Setelah itu klik Unduh.
  • Muncul pilihan format hasil unduhan, yaitu MP3 dan MP4.
  • Pilih format hasil unduhan sesuai yang kamu inginkan.
  • Setelah itu, tunggu prosesnya sampai selesai dan berhasil.
  • Video dan audio yang berhasil diunduh akan tersimpan di gallery untuk kamu nikmati kapan pun.
  • Selesai.

Kelebihan dan Kekurangan Musicallydown TikTok

Perlu kamu ketahui bahwa suatu situs atau aplikasi tidak ada yang benar-benar sempurna, selalu ada sisi kelebihan dan juga kekurangan. Sama halnya dengan aplikasi garapan developer TikTok ini, berikut akan dijabarkan beberapa poin kelebihan dan kekurangan dari situs Musicallydown:

Kelebihan Website Musicallydown

Kelebihan Website Musicallydown
  1. Pengguna Tidak Perlu Login/ Registrasi

Kebanyakan situs yang kamu kunjungi mewajibkan penggunanya untuk melakukan registrasi akun dan login. Di website Musicallydown.con, hal kamu tidak perlu repot mengurus pendaftaran karena kamu langsung bisa mengakses layanan yang ditawarkan pada halaman awal situs. Jadi, tentu lebih praktis.

  1. Memiliki Tampilan Bahasa Indonesia

Kelebihan lain dari situs ini yaitu kamu bisa mengaksesnya dengan tampilan Bahasa Indonesia. Kalau biasanya situs lain banyak menggunakan bahasa asing dan bikin kamu pusing, di situs ini kamu tidak harus pandai berbahasa Inggris untuk menikmati layanannya.

  1. Bisa Digunakan Oleh Semua Perangkat

Jika di beberapa situs pengunduh lain hanya bisa diakses pada perangkat tertentu, Musicallydown memberikan kemudahan para penggunanya untuk mengunduh melalui perangkat apapun, mulai dari PC ataupun smartphone iOS dan Android. 

  1. Mengunduh dengan Cepat

Langkah dalam proses pengunduhan pada situs Musicallydown sangat praktis dan cepat, jika ditarik garis besar yaitu: Salin link URL video – tempel di situs MusicallyDown – Klik Unduh – selesai

Kamu tidak lagi membuang banyak waktu pada proses pengunduhan seperti pada situs untuk download lainnya.

Kekurangan Website Musicallydown

Kekurangan Website Musicallydown
  1. Muncul Banyak Iklan

Salah satu kekurangan dari Musicallydown APK adalah kamu akan melihat banyak iklan bermunculan. Sangat disayangkan dengan tampilan antar muka yang sederhana, kehadiran iklan akan sangat mengganggu. Namun, harus dipahami juga bahwa dari sinilah developer memperoleh untung.

  1. Belum Ada Versi Aplikasi

Sayangnya, Musicallydown hanya bisa diakses melalui browser alias belum ada wujud dalam bentuk aplikasi. Padahal jika sudah ada aplikasinya, akses untuk mengunduh menjadi lebih praktis lagi karena sudah terpasang di perangkat ponsel pintarmu. Kamu bisa menunggu peluncuran aplikasinya jika ingin.

  1. Tidak Bisa Mengunduh Banyak Video Sekaligus

Kekurangan lain dari situs ini adalah pengguna tidak bisa mengunduh banyak video secara bersamaan. Pengguna harus memasukkan link video atau audio satu persatu. Tentunya, ini memakan lebih banyak waktu terutama jika ukuran file video atau audionya cukup besar.

  1. Perlu Koneksi Internet Cepat

Jika kamu ingin dengan lancar mengunduh konten dari TikTok melalui situs Musicallydown, pastikan koneksi internet di tempat kamu berada stabil dan lancar sehingga tidak mengganggu proses pengunduhan dan tidak loading yang berkepanjangan.

Keamanan Musicallydown.com untuk Semua Perangkat

Keamanan Musicallydown untuk Semua Perangkat

Satu hal krusial yang paling diperhatikan oleh pengguna situs atau aplikasi adalah keamanan. Dengan terjaminnya keamanan akses, para pengguna pun menjadi nyaman. Kabar baiknya, Musicallydown merupakan situs yang digarap oleh developer terpercaya TikTok Pte. Ltd.

Sejauh ini, keamanan di Musicallydown am ini bisa dibilang terjaga karena pengguna tidak perlu melakukan registrasi untuk mengakses situsnya.

Musicallydown hanya bisa diakses di situs resmi https://musicaldown.com/id. Kamu harus lebih berhati-hati ketika ingin menggunakan situs atau aplikasi yang tidak resmi dan tidak terdaftar di layanan Play Store. 

Karena ada banyak yang tersembunyi dan merusak sistem jika kamu sembarangan menggunakan aplikasi atau situs tidak resmi.

Situs Pengunduh TikTok Lain Tanpa WaterMark

Sebenarnya, masih banyak situs download lain selain Musicallydown untuk mengunduh konten TikTok. Kamu mungkin sudah familiar dengan beberapa situs diantaranya yang juga menawarkan hasil unduhan tanpa watermark/tanda air. 

Selain tool download dalam bentuk situs web, tersedia juga alat pengunduh konten TikTok dalam bentuk aplikasi. Kamu bisa menemukan beberapa aplikasi pengunduh resmi yang tersedia di Google Playstore atau Apple Store secara gratis.

Jika kalian tertarik dan penasaran untuk mengetahui situs dan aplikasi selain Musicallydown yang bisa kamu gunakan, langsung saja simak informasi yang sudah kami rangkum di bawah ini:

  1. TikMate

Salah satu situs yang bisa kamu kunjungi selain Musicallydown adalah TikMate. Sesuai namanya, kamu bisa mengunduh video dan musik TikTok melalui situs ini. Sayangnya, ada banyak nama domain untuk situs yang satu ini sehingga sering membingungkan penggunanya. 

Untuk mengakses situs utama yang benar, bisa mengunjungi TikMate.online. Jangan sampai salah klik domain lain karena nanti kamu tidak bisa melakukan download video dan audio seperti yang diinginkan.

  1. SaveFrom

Cara mengakses situs yang satu ini tidak berbeda jauh dengan Musicallydown. SaveFrom merupakan situs yang paling sering dipakai oleh pengguna aplikasi TikTok. 

Kelebihan dari situs ini adalah kamu bisa mengunduh video dengan berbagai format, mulai dari MP3, MP4, MKV, 3GP, GIF, dan sebagainya. Untuk mengakses situs ini, kamu bisa kunjungi link SaveFrom.net.

Atau Kunjungi : Download id.savefrom Apk For Android Versi Resmi Terbaru

  1. SnapTik

Snaptik adalah aplikasi download resmi yang dapat kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store atau Apple Store. Uniknya, melalui aplikasi ini kamu tidak hanya bisa mengunduh konten tanpa watermark dari TikTok tetapi juga berbagai konten dari Instagram, Youtube, Facebook dan sebagainya.

  1. SSSTikTok

Kalau kamu mengaku pengguna setia aplikasi TikTok, pasti sudah sangat familiar dengan situs yang satu ini. SSSTikTok sangat populer dikalangan para TikTokers karena situs ini dianggap sebagai situs download terbaik tanpa watermark atau tanda air. Kalau kamu sudah pernah coba situs ini belum?

Untuk bisa menikmati layanan situs ini, kamu bisa kunjungi pada link https://ssstik.io/id.

Baca Juga : Youtube Vanced Apk Mod Terbaru 2022

  1. SaveTik

Situs SaveTik memang tidak terlalu populer dibandingkan TikTok download lainnya seperti SaveFrom atau SSSTikTok. Namun, manfaat dari situs yang satu ini juga tidak boleh diremehkan karena pengguna dapat mengunduh video dari aplikasi TikTok secara gratis tanpa watermark.

Semua aplikasi dan situs di atas dapat kamu gunakan secara gratis dan memberikan manfaat yang sama yaitu hasil unduhan tanpa tanda air/watermark.

Kamu bebas memilih ingin menggunakan aplikasi yang mana. Jadi, tidak perlu bingung lagi jika kamu ingin menyimpan konten TikTok secara offline.

Musicallydown adalah situs resmi yang dikembangkan oleh developer aplikasi TikTok yaitu TikTok Pte. Ltd sehingga lebih terjamin keamanannya.

Pengguna dapat mengakses situs Musicallydown TikTok tanpa harus berlangganan alias gratis dan menikmati berbagai fitur premium yang menarik. Tanpa harus login dan registrasi, pengguna dapat mengunduh konten video dari TikTok tanpa watermark. 

Kini, kamu dan para pengguna TikTok lain bisa lebih bebas berkreasi dengan memanfaatkan konten hasil unduhan dari situs ataupun aplikasi download seperti Musicallydown tanpa biaya sepeser pun. Namun, perlu diperhatikan juga agar tidak seenaknya mengambil video atau musik TikTok tanpa izin.

Diharapkan agar kamu bijak dalam memilih konten yang ingin kamu unduh, dan sudah memiliki izin dari pemiliknya sehingga tidak terkesan memiliki karya orang lain. Kini kamu jadi memiliki pemahaman lebih dalam tentang situs Musicallydown.