SSSTiktok Download Mp4 & Mp3 Kualitas HD Tanpa Watermark

SSSTiktok io adalah aplikasi untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark. aplikasi ssstiktok terkenal dengan fitur dan desainnya yang semakin memudahkan pengunduhan.

Di era globalisasi ini, siapa yang gak kenal dengan aplikasi yang berisi video pendek atau Tiktok. Aplikasi ini sekarang sedang populer di semua kalangan, dari anak-anak hingga remaja dan dewasa.

Ketika kamu melihat video Tiktok yang indah dan estetis, kamu pasti ingin mengunduhnya. Namun, jika kamu mengunduh langsung dari aplikasi Tiktok ada kelemahannya yaitu video tersebut masih memiliki watermark.

Kehadiran watermark tentu dapat merusak nilai estetika video. Untuk mendapatkan video tanpa watermark, kamu bisa menggunakan aplikasi ssstiktok.

Kamu bisa dengan mudah mengunduh video tiktok dengan aplikasi ini. Menggunakan aplikasi ini sangat efektif bagi kamu yang berprofesi sebagai content creator dan online marketer.

Selain itu, ssstiktok juga sangat berguna bagi mereka yang sering membuat cerita di jejaring sosialnya. Selain tanpa watermark, hasil video Tiktok yang diunduh melalui aplikasi ini bisa dikatakan HD dan sangat jernih.

Kamu harus tahu bahwa ssstiktok terbagi menjadi dua versi, yaitu dalam bentuk aplikasi dan juga dalam bentuk website. Kali ini kita akan membahas detail tentang ssstiktok untuk kalian pahami.

Dan yang ingin mendownload video Tiktok tanpa watermark bisa melihat solusinya dengan Sstiktok ini. Bagi yang penasaran dengan aplikasi atau situs webnya, kamu dapat melihat informasinya di bawah ini sekarang juga.

Kenapa Harus Pilih Ssstiktok?

Kenapa Harus Pilih Ssstiktok

Tidak bisa dipungkiri SssTiktok hadir dengan tema yang memudahkan dalam menyimpan video Tiktok tanpa watermark ke galeri. Manfaat utamanya adalah menghilangkan watermark video, tetapi ada manfaat lain yang harus kamu ketahui.

Ada yang berpendapat bahwa manfaat yang dimaksud adalah fitur. Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa situs layanan download video Tiktok semakin banyak digunakan.

Jika kamu perhatikan lebih dekat, masih banyak situs serupa di luar sana, seperti MusicallyDown dan Snaptik.

Pilihan aplikasi dan lokasi menjadi salah satu keuntungan yang harus dipertimbangkan. Oleh karena itu, kamu memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk memilih. Jika kamu menggunakan smartphone sebaiknya gunakan versi aplikasi.

Harap dicatat bahwa SssTiktok bukan situs web resmi yang dikembangkan oleh jejaring sosial tiktok. Situs web ini dimiliki oleh pihak ketiga yang ingin membantu pembuat konten mendapatkan video hebat tanpa watermark.

Walaupun berasal dari pihak ketiga, keberadaannya bisa dikatakan aman dan tidak beresiko. Selain itu juga kamu dapat menggunakannya secara gratis kapan saja, di mana saja selama ada koneksi internet untuk mengunduh video.

Alasan SSSTiktok Banyak Penggunanya

Alasan SSSTiktok Banyak Penggunanya

Untuk mendukung pengunduhan video Tiktok, aplikasi ini telah menyiapkan fitur-fitur canggih. Kamu harus tahu bahwa fitur ini sangat berguna bagi penggunanya dan tersedia tanpa harus membayar.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu juga akan puas dengan fitur unduhan video Tiktok. Nah, bagi yang penasaran bisa langsung simak pembahasannya di bawah ini.

Bisa Download Video Tanpa Watermark

Jelas fitur yang disertakan dalam ssstiktok adalah kamu dapat mengunduh video tanpa watermark. Watermark ini merupakan identitas yang ada pada video Tiktok.

Jadi jika kamu mengunduh video Tiktok langsung di aplikasi, itu masih memiliki watermark. Namun, pengguna Tiktok tidak menyukainya dan banyak yang mencari alternatif lain.

Dan sekarang telah muncul aplikasi ssstiktok yang dapat membantu kamu mendapatkan video tanpa watermark.

Bisa Download Mp4 & Mp3

Fitur berikutnya yang dapat kamu manfaatin saat menggunakan aplikasi ini adalah format yang berbeda saat mengunduh video. Itu berarti kamu gak cuma bisa mengunduh video Tiktok dalam format MP4 aja, tetapi juga format MP3.

Jadi jika kamu menyukai suara video yang ingin kamu unduh, kamu juga bisa melakukannya. Pasalnya, sudah ada format MP3 yang bisa digunakan untuk mendownload soundtrack Tiktok.

Penggunaan Tanpa Batas

Fitur ssstiktok selanjutnya adalah kemampuan untuk mengunduh video Tiktok tanpa batas. Itu berarti kamu dapat mengunduh video sebanyak yang kamu suka, tentu saja dalam waktu yang relatif singkat.

Namun, ada beberapa syarat. Jika kamu ingin mendapatkan video yang banyak, kamu harus memiliki kuota internet yang cukup. Gak cuma itu, ruang penyimpanan smartphone kamu juga harus memiliki kapasitas yang cukup.

Penyimpanan Sangat Cepat

Fitur terbaru dari aplikasi ini adalah proses pengunduhan video yang sangat cepat. Jika proses pengunduhan video lambat, itu hanya membuang-buang waktu dan tentu saja kamu akan bosan.

Mungkin ada aplikasi pengunduh video lain yang prosesnya sangat membosankan. Jadi jika tidak ingin menunggu lama saat mendownload video Tiktok, solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi ssstiktok.

Kesederhanaan Halaman Beranda

Keuntungan pertama yang bisa kamu lihat saat menggunakan ssstiktok adalah layarnya yang sangat sederhana. Ini berarti bahwa setelah mengunduh aplikasi dan masuk, kamu akan melihat layar beranda yang sangat sederhana.

Pasalnya dapat membantu kamu mengunduh video TikTok dengan layar yang sangat sederhana. Tentunya ini juga sangat membantu bagi pengguna baru aplikasi ssstiktok.

Izin Penggunaan

Seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi versi modifikasi biasanya harus meminta izin penggunaan terlebih dahulu melalui pengaturan. Nah, jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukannya.

Karena itu, banyak orang menggunakan Ssstiktok ini. Pasalnya, izin penggunaan mengharuskan kamu melalui proses yang cukup rumit bahkan bisa menyebabkan pelambatan di smartphone manapun.

Cocok Di Smartphone Apa Saja

Manfaat selanjutnya yang bisa kamu coba dengan ssstiktok adalah bisa digunakan di semua smartphone. Jadi pengguna dengan spesifikasi smartphone rendah masih bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi pengunduh video tiktok ini memiliki file yang cukup ringan. kamu dapat langsung mulai menggunakannya, meskipun kamu memiliki smartphone berkualitas rendah.

Dan bahkan hasil video yang kamu dapatin pun gak kalah bagus dengan ponsel berkualitas tinggi.

Langsung Pakai

Salah satu hal yang menjengkelkan tentang menjalankan aplikasi adalah harus masuk terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga perlu mendaftar untuk aplikasi yang ingin digunakan.

Namun akan sangat berbeda ketika kamu menggunakan aplikasi ssstiktok ini. Karena jika kamu ingin menjalankan aplikasinya, kamu tidak perlu login dan membuat akun terlebih dahulu.

Mudah Digunakan

Tentunya dengan tampilan yang sangat sederhana, aplikasi ssstiktok ini sangat mudah digunakan. Bahkan jika kamu seorang pemula, kamu dapat dengan mudah menggunakan aplikasi dan menyimpan video tiktok.

Apa Saja Kekurangan SssTiktok?

Apa Saja Kekurangan SssTiktok

Selain kelebihan, sebuah aplikasi tentu juga memiliki kekurangan. Mungkin kekurangan dari aplikasi ini sama dengan yang lain, yang berarti kamu hanya akan mendapatkan kendala kecil saat menggunakannya.

Bagi yang sudah gak sabar untuk melihat kekurangan dari Stiktok ini. Maka kamu bisa langsung baca informasi yang akan kita bahas di bawah ini.

Sering Eror dan Lag

Sering kita jumpai, namun secara umum masalah ini tidak jauh dari ketidakstabilan jaringan yang tersedia.

SSSTikTok juga terkadang mengalami lag, mungkin karena banyaknya orang yang menggunakannya secara bersamaan.

Tampilan Sering Update

SSSTikTok cenderung berubah tampilannya, namun tidak selalu demikian, bisa juga terjadi karena ada hal yang bisa.

Hanya Bisa Digunakan Untuk Video Tiktok

Seperti namanya, SSSTikTok adalah salah satu aplikasi untuk mengunduh konten TikTok. Baik dalam bentuk file Mp3 atau Mp4 tergantung kebutuhan pengguna.

Sayangnya, aplikasi ini gak bisa digunain untuk mengunduh konten dari jejaring sosial lain seperti Instagram dan Facebook. Jadi jika kamu ingin mengunduh ke jejaring sosial lain, diperlukan aplikasi lain.

Kecepatan Download Menurun

Kekurangan selanjutnya yang sering terjadi adalah proses download yang terkadang sering lama. Hal ini sangat umum terjadi karena sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Semakin banyak pengguna yang melakukan download video dari ssstiktok, maka akan semakin lama pula proses pengunduhan.

Perlu kamu ingat hal ini juga berkaitan dengan kualitas jaringan, jadi sebelum melakukan penyimpanan video, sebaiknya cek juga kualitas jaringan yang kamu gunakan.

Baca Juga : Cara Setting Modem Indihome Agar Stabil

Menu Opsi Terkadang Tidak Tampil

Opsi unduhan terakhir terkadang tidak jelas Ini adalah salah satu kelemahan SSSTikTok, ia memiliki layar opsi yang tidak jelas yang memaksa pengguna untuk berhati-hati.

Secara umum SSSTikTok banyak diminati masyarakat karena fitur-fitur unggulannya, meskipun SSSTikTok masih ada kekurangannya.

Cara Menyimpan Video Tiktok No Watermark

Cara Menyimpan Video Tiktok No Watermark

Apakah kamu ingin menggunakan SssTiktok untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark? Jika ya, maka kamu perlu tahu cara menggunakannya. Untuk kesempatan kali ini kami menggunakan versi aplikasi.

Katakanlah kamu belum memiliki aplikasinya, jadi kita akan membicarakannya nanti. Tidak jauh berbeda dengan menginstal aplikasi lain, ada begitu banyak aplikasi serupa yang bisa digunakan.

  • Pertama buka aplikasi Play Store yang ada di smartphone kamu.
  • Di kolom pencarian, tulis ssstiktok.
  • Jika banyak hasil yang serupa, pastikan untuk memilih aplikasi yang pertama dan pastikan juga memiliki nilai rating atau jumlah pengguna yang banyak.
  • Klik Instal jika kamu sudah berada di halaman unduh aplikasi SssTiktok.
  • Selanjutnya keluar dari semua aplikasi dan buka Tiktok.
  • Temukan video yang ingin kamu unduh dan pilih Bagikan.
  • Selanjutnya Pilih copy Tautan.
  • Jika sudah buka aplikasi yang udah kamu pasang tadi.
  • Tempelkan tautan yang udah kamu salin tadi ke dalam kolom kemudian pilih tanda panah kebawah.
  • Pilih salah satu yang diinginkan, misalnya No Watermark atau kualitas HD.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai, kalau sudah maka video akan tersimpan di galeri smartphone secara otomatis.

Cara Unduh Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Cara Unduh Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara mengunduh video Tiktok tanpa aplikasi dan tanpa watermark? cara terbaiknya adalah menggunakan situs resmi ssstiktok. Nah, karena SssTiktok juga tersedia versi web, jadi kamu gak perlu menginstal aplikasi lagi.

  • Langkah pertama adalah temukan video yang ingin kamu unduh.
  • Kemudian salin tautan video tersebut.
  • Buka aplikasi browser kamu, kunjungi halaman resmi di ssstiktok.io
  • Di halaman beranda kamu akan melihat sebuah kolom, paste tautan tadi.
  • Tunggu beberapa saat, dan kamu bisa melihat tampilannya.
  • Jika sudah sesuai untuk menyimpannya pilih icon dengan tanda panah kebawah.
  • Dan langkah yang terakhir adalah pilih jenis kualitas dan format yang ingin kamu gunakan.

Cara Simpan Video TikTok Format Mp4

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, menggunakan SSSTikTok bisa menghilangkan watermark yang ada pada video. Video yang bersih membuatnya lebih menyenangkan untuk ditonton orang lain. Berikut panduan cara download Mp4 dengan SSSTikTok.

  • Pilih Video Tiktok

Langkah terpenting sebelum kamu mulai menggunakan aplikasi SSSTikTok TikTok adalah menemukan konten video yang menarik di TikTok.

Pastikan kamu memilih video yang benar-benar ingin kamu unduh dan hapus watermarknya. Kemudian pilih ikon panah di sisi kanan video. Kemudian salin tautan video untuk ditempelkan ke aplikasi SSSTikTok.

  • Paste Di Ssstiktok

Setelah menyalin tautan video yang diinginkan, pengguna dapat langsung memakai aplikasi SSSTikTok yang diinstal. Di halaman utama, kamu akan melihat kolom tempat kamu dapat menempelkan tautan video TikTok.

Cukup tekan lama bagian ini dan tunggu muncul opsi. Pilih tempelkan tautan, ingat pastikan juga tautan yang ditempelkan sudah benar.

  • Pilih Format Mp4

Faktanya, tidak ada menu lain antara unduhan Mp4 atau Mp3 di halaman beranda. Namun, pengguna hanya perlu mengklik perintah “Unduh” untuk melihat opsi berikut.

Untuk mengunduh konten dari TikTok sehingga kamu dapat menonton semua video dan musik kamu, maka bisa melakukannya dengan memilih perintah Unduh Mp4. Pastikan proses berjalan dan tunggu hingga unduhan selesai.

Video yang diunduh langsung masuk ke penyimpanan perangkat kamu. Pengguna dapat memantau proses pengunduhan dengan mengamati persentase unduhan.

Semua video yang diunduh dapat dilihat kembali di menu unduh. Untuk proses download yang lebih lancar, sebaiknya gunakan jaringan yang lebih cepat di perangkat HP atau laptop kamu.

Cara Simpan Video TikTok Format Mp3

Poin terbaik yang ditawarkan SSSTikTok dirancang untuk mendukung kebutuhan pengguna. Selain dapat mengunduh file dalam format Mp4, SSSTikTok juga dapat dioptimalkan untuk mengunduh versi Mp3.

Itu hanya mengubah konten video menjadi musik. Berikut adalah panduan cara mengunduh MP3 dalam video tiktok melalui layanan SSSTikTok yang bisa kamu lakukan:

  • Pilih Dan Salin Alamat Video TikTok

Tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, pengguna hanya perlu buka aplikasi TikTok untuk mendapatkan tautan video yang ingin disunakan musiknya.

Saat video diputar, pilih ikon dengan tanda panah kanan. Klik opsi Salin Tautan agar tautan video dapat ditempelkan ke layanan aplikasi SSSTikTok nantinya.

  • Paste di SSSTikTok

Tautan yang disalin dapat digunakan langsung untuk mengunduh musik melalui layanan SSSTikTok. Pengguna dapat membuka halaman beranda aplikasi dan menemukan kolom berwarna putih untuk menempelkan tautan video TikTok.

Kemudian tekan lama pada bagian itu dan pilih Tempel. Pastikan tautan yang disalin cocok dengan video yang ingin kamu simpan ke format MP3.

  • Pilih Format Mp3

Proses pengunduhan musik sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pengunduhan MP4 yang dijelaskan di atas. Namun, ada perbedaan kecil yang perlu dipahami pengguna.

Seperti biasa, pengguna hanya perlu memilih opsi Unduh yang disertakan dalam aplikasi. Untuk menyimpan musik, pilih opsi Unduh MP3. Musik kemudian disimpan langsung di perangkat HP.

Pesan Penting

Padahal, setelah mengunduh aplikasi penyimpan video ini, tidak ada aturan khusus. Namun, pengguna harus cerdas saat menggunakan layanan aplikasi. SSSTikTok pun mengatakan sangat disarankan jika pengguna ingin mengunduh video dari akun TikTok sendiri.

Misalnya, ketika pengguna membutuhkan keterampilan mengedit untuk membuat konten tertentu kemudian membuat perubahan yang diinginkan. Namun, untuk mempublikasikannya di platform lain, akan lebih baik untuk menghapus watermark.

Tidak disarankan menggunakan SSSTikTok jika digunakan untuk mendownload video orang lain untuk di posting ulang. Dengan menghapus tanda watermark dalam video, pengguna melanggar hak cipta video.

Mengingat watermark yang muncul di semua video TikTok, itu untuk memberikan hak cipta kepada pembuat konten video.

Masalah download video tanpa izin pemilik bisa jadi lumayan lama. Oleh karena itu, pengguna tidak dapat mengunduh video atau menghapus watermark tanpa izin dari pemiliknya.

Meski sudah memiliki aplikasi yang digunakan untuk mengunduh konten di TikTok, pengguna harus menggunakannya dengan bijak agar tidak merugikan orang lain.

Ini adalah ulasan yang direkomendasikan dari aplikasi SSSTikTok TikTok untuk pengguna smartphone. Tidak hanya dapat diterapkan di Android, aplikasi ini juga dapat digunakan melalui iPhone dan PC.